Minggu, 08 Juni 2008

Mawar dalam Cinta ku




Mawar yang cantik


















Saat Semua yang aku rindukan ada bersama ku, rasanya aku tak inggin kebesamaan ini hanya tinggal kenangan, aku ingin kebersamaan ini menjadi cerita yang abai dalam kehidupan ku, aku ini semua yang aku lalui menjadi mimpinya, terutama segala waktu pada saat bersama dengan mu, baik jalan yang telah kita lewati, tempat yang perna kita singgahi, taman yang inda yang perna kita duduk disana, namun,,,,,,itu semua memang hanya harapan dalam hayalan..........yang entah kapan akan terwujut, atau tak akan perna akan terjadi......yang ada dan jelas benar keberadaannya adalah aku sangan "Mencintai Mu Sayang" baik dalam kenangan, nyata atau pun tidak engkau adalah yang aku dambahkan dan tak ingin aku berpisa dengan mu( Gambaran Mawar ini Ungkapan Indanya Cinta ku bagaikan mawar yang sedang bermekaran)

Tidak ada komentar: